Cara Menyadap SMS, WA, BBM, Telephone Pada Ponsel

Hubungan yang tidak selalu hal yang termudah di dunia untuk mengelola, dan ketika Anda mencurigai pasangan kecurangan Anda, hidup bisa sangat sulit. Apakah Anda bersikap terlalu paranoid? Apakah Anda melihat tanda-tanda perselingkuhan di mana tidak ada?

Sementara itu harus selalu menjadi pilihan terakhir, dimungkinkan untuk memata-matai pasangan Anda dengan komputer Anda dan menetapkan pikiran Anda santai, atau melarikan diri hubungan bermasalah dengan hati nurani yang jelas.



Artikel ini akan mencakup beberapa cara sederhana yang Anda dapat memata-matai pasangan Anda dengan komputer Anda. Sementara penulis MakeUseOf telah membahas beberapa alat yang sangat berguna untuk mencegah orang lain dari memata-matai Anda, seperti Aibek's artikel tentang cara untuk menipu Keylogger Spyware atau Varun's artikel umum komputer membuat Brankas, konsep di sini adalah benar-benar pemantauan dan penebangan dari bagaimana orang yang menggunakan komputer Anda.

Baca Juga :

2 Cara Internetan Gratis Asli di Android WorkCara internet gratis tanpa root
Cara internet gratis di android 2017
Cara Internetan Gratis di Android Asli Work 100%
Cara internet gratis tanpa root
Cara internet gratis di android yang sering digunakan


Menggunakan VNC untuk Monitor PC gunakan & menangkap bukti


VNC adalah sangat populer, gratis aplikasi komputasi jarak jauh. Sementara itu adalah cara yang bagus untuk remote control komputer, hal ini juga salah satu yang terbaik aplikasi untuk memata-matai pengguna tidak curiga.


  • Pendekatan ini memerlukan konfigurasi yang unik. Pertama, menginstal versi lengkap gratis VNC pada komputer yang Anda ingin memantau. Menginstalnya di "Layanan mode," yang secara otomatis akan meluncurkan aplikasi setiap kali komputer mulai. Mengaktifkan proteksi password dengan membuka konfigurasi dan mengklik tab "Otentikasi". Di samping "Otentikasi sandi VNC," klik tombol configure dan membuat password rahasia.
  • Anda juga akan ingin mengkonfigurasi sehingga ketika Anda terhubung dengan PC atau laptop, itu tidak mempengaruhi komputer dan sinyal untuk user yang sesuatu yang terjadi. Di layar properties, klik tab "Masukan" dan mengkonfigurasi VNC server untuk mengabaikan semua masukan dari klien.
  • Pastikan semua kotak titiknya. Langkah terakhir adalah untuk menginstal perangkat lunak pada laptop atau PC Anda di beberapa lokasi lain. Setelah terinstall, membuka aplikasi "penampil" mode dan lihat properti. Klik pada tab "Masukan" dan pastikan bahwa kotak titiknya untuk pengunjung untuk "Kirim" apa-apa ke server.
  • Setelah Anda memiliki server (komputer tersangka) dan pemirsa Anda dikonfigurasi, Anda dapat menghubungkan ke remote PC setiap kali Anda, dan memonitor bagaimana orang yang duduk di depan komputer yang menggunakannya. Ini bisa menjadi membosankan dan membosankan, atau Anda mungkin menemukan tidak curiga suami/istri Anda mengunjungi beberapa situs web yang dipertanyakan.

Mengakses catatan telepon seluler


Salah satu metode yang lebih umum yang curang digunakan untuk diam-diam berkomunikasi dengan "kekasih" mereka adalah melalui ponsel. Banyak orang merasa bahwa karena ponsel mereka sangat mudah digunakan di lokasi terpencil, bahwa itu adalah cara yang aman untuk memfasilitasi affair. Sayangnya untuk curang, ponsel adalah perangkat yang terburuk untuk mencoba memiliki percakapan pribadi.
Beberapa perusahaan sebagai rajin di menjaga catatan tersebut rinci sebagai perusahaan-perusahaan ponsel. Tidak hanya dapat Anda lihat tanggal dan waktu yang disebut nomor tertentu, atau nomor yang mana disebut telepon, tetapi sering Anda juga dapat melihat lama panggilan telepon. Bagaimana Apakah Anda melihat catatan-catatan

Jika Anda terdaftar sebagai salah satu pemilik akun ponsel (sebagian besar keluarga memiliki beberapa ponsel di bawah satu account) maka Anda memiliki hak untuk melihat tagihan. Cara termudah untuk melakukannya online. Jika pasangan Anda belum mengatur online account belum, itu akan lebih baik. Semua yang harus Anda lakukan adalah mengkonfigurasi account untuk online penagihan menggunakan alamat email Anda. Namun, jika pasangan Anda telah menyiapkan account, mendapatkan akses sederhana.
  • Pertama, kunjungi halaman online login (contoh ini adalah dari AT&T Wireless).
  • Klik link "Lupa password Anda?", dan Anda akan dibawa ke halaman lain di mana Anda dapat memiliki password dikirim ke ponsel.
  • Trik untuk melakukan ini adalah untuk mengirimkan formulir ini terlambat di malam hari ketika Anda dapat "meminjam" ponsel. Kirimkan nomor pada Halaman ini, klik lanjut, dan kemudian melihat password yang dikirimkan ke telepon melalui pesan teks. Setelah ini, Anda akan memiliki akses penuh ke seluruh online log panggilan ponsel. Hati-hati, jika Anda tidak terdaftar pada account, Anda berpotensi mendapatkan ke dalam masalah hukum – jadi melangkah hati-hati.

Menggunakan Keylogger untuk Log semua penggunaan komputer


Meskipun ada puluhan artikel MakeUseOf menguraikan bagaimana Anda dapat menghapus keyloggers dari PC Anda, dalam hal ini Anda benar-benar akan menginstal satu sehingga Anda dapat memonitor semua aktivitas pada PC. Menjalankan keylogger dapat mengungkapkan beberapa informasi yang sangat menarik tentang pasangan Anda. Salah satu contoh dari sebuah keylogger adalah versi gratis dari Keylogger pewahyu.

Ketika Anda menjalankan aplikasi ini, Anda dapat mengatur hal ini untuk memulai secara otomatis pada Windows startup. Anda juga dapat menentukan kombinasi tombol khusus yang akan membuka aplikasi tidak terlihat.

Aplikasi ini tertentu tidak mengizinkan stealth startup, jadi jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, pendekatan yang terbaik adalah untuk memulai itu diam-diam sebelum pasangan Anda adalah untuk menggunakan komputer. Kemudian berjalan pergi ke ruangan lain dan memungkinkan aplikasi untuk melakukan nya hal.

Keyloggers bebas di banyak melakukan pekerjaan yang mengerikan menangkap penekanan tombol, terutama jika pengguna jenis cepat. Aku diuji empat keyloggers bebas dan menemukan bahwa pewahyu adalah satu-satunya yang menangkap setiap keystroke. Itu bahkan log menggunakan aplikasi juga. Hasil log tersebut bisa berubah menjadi agak mengejutkan – jadi bersiaplah!

Hal ini penting untuk diingat bahwa semua teknik-teknik yang rinci atas harus digunakan sebagai pilihan terakhir. Banyak orang menemukan diri mereka dalam beberapa situasi yang sangat sulit, dan namun keras mereka mencoba, mereka hanya tidak bisa mendapatkan kebenaran. Teknologi dapat memberikan jawaban yang berbaring pasangan menolak untuk memberikan. Dengan menangkap bukti yang membuktikan perselingkuhan atau ketidaksetiaan, Anda kemudian dapat membebaskan diri dari beban hidup penuh ragu dan khawatir.

Apakah pendapat Anda tentang etika menggunakan teknologi untuk memata-matai pasangan Anda? OK atau apakah itu sebuah serangan pribadi? Cara Menyadap SMS, WA, BBM, Telephone Pada Ponsel Berbagi pendapat Anda di bagian komentar di bawah ini. Apakah Anda juga tahu alat perangkat lunak lain yang dapat digunakan? Beritahu kami tentang mereka juga.
Previous
Next Post »